Thursday, January 14, 2010

New Business

 In the near future, an effort experiment I'll try to do. Where in this business I've done a few times and information retrieval of data from various places, and I will try to apply and implement.

Yes I will try to make a side business, but this effort never before I try and do. This new business for me and if successful I will develop more in other places.

Spirit and keep the positive
thinking.


Indonesian Version :

Dalam waktu dekat ini, suatu usaha percobaan akan saya coba lakukan. Dimana dalam usaha ini saya sudah beberapa kali lakukan pengambilan data dan informasi dari berbagai tempat, dan akan saya coba terapkan dan implementasikan.

Ya saya akan coba membuat suatu usaha sampingan, namun usaha ini sebelumnya belum pernah saya coba maupun lakukan. Ini usaha baru untuk saya dan jika berhasil saya akan kembangkan lebih banyak lagi di tempat lain.

Semangat dan tetap berpikir positif.

No comments: