Wednesday, October 12, 2005

E-GOLD

May be it is like sound new. What is that ?
E-Gold is a new way investation throught internet. To invest througt E-Gold, first someone who will investing must be open E-Gold account (www.e-gold.com). Which the registration is Free of Charge.
In addition after having E-gold account, then fill the account with the specific currency for invest.
This is for example.
The following is example E-Gold from my account. For payment to my E-GOLD Account is addressed to http://2484311.e-gold.com/ For buy E-GOLD can be access in http://www.indochanger.com/?ref=heripracoyo to order it. You must have E-Gold account E-GOLD before you buy E-Gold. (Free Register in http://www.e-gold.com/)
Indonesian Version.
Mungkin masih terdengar baru. Barang apakah ini ?
E-GOLD adalah suatu cara investasi baru melalui dunia maya (Internet). Prosesnya adalah pertama-tama, orang yang akan melakukan investasi ini harus membuka suatu rekening E-Gold (www.e-gold.com). Dimana proses registrasinya adalah Free/Gratis tanpa ada charge apapun.
Setelah mempunyai rekening/account E-Gold, selanjutnya adalah tinggal mengisi rekening/account tersebut dengan membeli suatu nilai mata uang tertentu (berbagai mata uang) untuk investasinya.
Selanjutnya setelah rekening E-Gold tersebut ada nilai investasinya, nilai tersebut bisa juga digunakan untuk melipatgandakan investasinya dengan membeli suatu saham, atau menjualnya.
Berikut ini adalah contoh E-Gold dari account pribadi saya.
Untuk pembayaran E-GOLD to my Account bisa dialamatkan ke http://2484311.e-gold.com/
Untuk membeli E-GOLD anda dapat masuk di website berikut http://www.indochanger.com/?ref=heripracoyo untuk melakukan pemesanan. Sebelum membeli E-Gold anda harus mempunyai account E-GOLD terlebih dahulu (bisa melakukan registrasi di http://www.e-gold.com/)