Saturday, October 29, 2005

Try to Invest in Marketiva

“Try to Invest in Marketiva”
(Mencoba Investasi di Marketiva).

If you have enough time to market analysis, internet connection and many $ (minimum $1), you able to make transaction in Foreign Exchange (Forex).

IF you will to try and interest, following is the step to do. First you must register in Marketiva to get member in http://www.marketiva.com/?gid=957, you only once register. Registering is free and no charge.

After you register and have an account, you will get free $5 (real) and $10000 (virtual) from marketiva. You can use the real money ($5 ) for make transaction (Live Trading) in Marketiva and if you get profit, you can withdrawal that profit into your bank account. In addition with the virtual money ($10000) you can use it to transaction in virtual trading and It profit not able to withdrawal.

To charge your account in Marketiva to add in your investing, you can transfer it with W-Gold. You can buy E-Gold in Indonesian website http://www.greatachiever.com/ or http://www.indochanger.com/ , before it you must having E-Gold Account and you can register in http://www.e-gold.com/.

You can interaction with “Stremster” software to look Foreign Exchange Rate. This software able to download in http://www.marketiva.com/?gid=957.

It is a display screen from Streamster.

Are You Interesting ? You can look and try in http://www.marketiva.com/?gid=957.



Indonesian Version.

Jika anda mempunyai waktu yang cukup untuk analisa pasar, hubungan internet dan beberapa dollar (minimum $1), anda sudah bisa melakukan transaksi di pasar uang (Foreign Exchange), melalui internet.

Jika anda ingin mencoba dan tertarik, berikut ini adalah langkah yang perlu anda lakukan. Pertama-tama anda harus mendaftarkan diri menjadi anggota di Marketiva. Anda dapat masuk ke website http://www.marketiva.com/?gid=957, anda hanya boleh sekali mendaftar. Pendaftaran adalah gratis tidak dipungut biaya apapun.

Setelah anda mendaftar dan mempunyai account, anda akan mendapatkan $5 gratis uang nyata dan $10.000 uang virtual. Uang $5 tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi (Live Trading) di pasar uang melalui marketiva dan jika berhasil anda bisa menarik uang tersebut dan ditransfer ke rekening pribadi. Kemudian uang $10.000 hanya bisa anda gunakan untuk transaksi virtual (Virtual trading / simulasi), sehingga hasil keuntungan yang didapat dari Virtual Trading tidak bisa ditarik, karena uang tersebut adalah uang semu (tidak nyata).

Anda juga bisa melakukan deposit ke Marketiva untuk menambah modal yang digunakan untuk transaksi. Yang paling mudah adalah anda bisa melakukan transfer melalui E-GOLD. Anda bisa melakukan pembelian E-Gold melalui beberapa website nasional yang sudah cukup dapat dipercaya. http://www.greatachiever.com/ atau http://www.indochanger.com/ , tetapi sebelumnya anda harus mempunyai account E-Gold yang bisa diperoleh secara Free di http://www.e-gold.com/ .

Untuk bisa interaktif dengan pasar uang di Marketiva anda harus melakukan download fasilitas yang disebut dengan “Streamster”. Dengan Streamster tersebut anda bisa melihat secara langsung fluktuasi berbagai jenis mata uang yang diperdagangkan. Anda bisa melakukan Beli dan Jual sesuai dengan strategi yang ingin anda jalankan. Streamster anda bisa download di http://www.marketiva.com/?gid=957.

Inilah bentuk tampilan Stremsternya jika aktif memonitor pergerakan mata uang yang diperdagangkan.
(image placeholder)

Dalam fitur Streamster anda dapat melihat beberapa window: Laju Pergerakan Mata Uang, Modal yang anda gunakan, Grafik dan Chat Room, serta transaksi yang telah anda lakukan.

Anda berminat dan ingin mencoba? Silahkan coba link di atas atau berikut ini http://www.marketiva.com/?gid=957.

Selamat berinvestasi.

No comments: